Manuel Pellegrini Ingin Geser Arsenal Di Akhir Tahun

 Manuel Pellegrini menantang pemain Manchester City menggusur Arsenal sebelum tahun baru
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah menantang para pemain The Citizen untuk menggusur Arsenal dari puncak klasemen sebelum pergantian tahun.

City kini menempati peringkat ketiga, dan terpaut enam angka dari Arsenal. Menurut Pellegrini, ambisi itu bisa terealisasi bila City bisa memperbaiki performa tandang mereka. Dua laga melawan West Bromwich Albion dan Southampton wajib dimenangi, sebelum menghadapi Arsenal di pertengahan bulan ini.

“Ya, saya sudah bilang kepada pemain, saya ingin berada di puncak klasemen pada tahun baru,” ujar Pellegrini dilansir Mirror.

“Kami menjalani dua laga tandang yang sulit, dan kami akan lebih tahu setelah melaluinya. Saya sangat senang, karena kami bisa mengalahkan tim kuat di Swansea. Tapi West Brom menjadi tantangan berat.”

“Kami berharap sekarang kami memulai kemenangan di laga tandang – kami harus melakukannya – Saya menaruh kepercayaan kepada tim ini, dan meyakini kami pantas mendapatkan kemenangan di laga tandang di mana kami menelan kekalahan.”
sumber : http://www.goal.com
Previous
Next Post »